aku tidak ingin menjadikan rumah mayaku berisi teks yang mengundang kontroversi skala besar. aku tidak ingin jadi terlalu terkenal. aku hanya ingin menyerukan apa yang ada dalam pikiran dan hatiku. karena itulah ini ada. terlepas bahwa kadang mungkin rumusan pikiranku dan anganku agak kontroversial. seperti bahwa diam-diam aku bercita-cita di-dropout, kawin lari atau jadi single parent, mendaftar kewarganegaraan baru, dan sebagainya. tapi jujur aku tidak ingin rumah ini jadi terlalu menonjol. seperti pula namaku, aku tidak ingin ia terlalu dikenal. cukup dadaku saja yang menonjol, hahahah.

sebuah pikiran yang timbul barusan, ketika mencari info soal vonis penjara bagi Harun Yahya …

4 Tanggapan to “”

  1. dada menonjol =))

  2. wah wah wah salut :D tapi dadamu dah menonjol kan kie? hehe

  3. pastilah, q percaya kie sdh menonjol.. haha..

    yang disini ga ada tulisan baru kie? hmm..

  4. tidak diupdet =)). wah namanya mitsuki, apa baru nyadar ya =))

Tinggalkan Balasan

